Wednesday, September 20, 2017

TBC dan Penyakit Paru lain, seperti Asma dan Kanker | Homeopathy

Sakit dada telah dideskripsikan menjadi tiga bentuk yaitu kanker, asma dan TBC termasuk pneumonia. Setiap pasien dengan masalah dada kronis harus ditangani dengan potensi peningkatan Bacillinum atau Tuberculinum untuk membangun perlawanan dari paru-paru. Penggunaan obat ini dijelaskan secara rinci di bawah masing-masing bab. Dengan perlakuan ini, efek sakit mendalam TB dihilangkan dan tidak ada lagi bahaya tertular TBC di masa depan. Untuk keterangan lebih lanjut, seseorang harus hati-hati mempelajari Bacillinum dan Tuberculinum untuk menemukan deskripsi hubungan mereka dengan penyakit kelenjar juga.

Mengobati dan benar-benar menyembuhkan kanker paru-paru, perawatan yang terbaik adalah Bryonia dan Phosphorus digunakan secara bergantian dengan Carcinosin CM potensi tinggi. Pengobatan harus diberikan dalam beberapa dosis dengan selang waktu tujuh sampai sepuluh hari, dan kemudian menunggu hasil.

Pengobatan asma terkait penyakit paru-paru agak rumit, karena mereka terkait dengan latar belakang gonorrhoeal yang mungkin telah diwariskan dari generasi ke generasi dalam bentuk ditekan. Pasien ini rupanya tidak menderita masalah kencing apapun, tapi menderita asma sering berulang yang membuat hidup sengsara. Pasien tersebut harus diperlakukan dengan Thuja CM sebagai tindakan pencegahan. Jika Thuja tidak menghasilkan efek menguntungkan yang signifikan setelah empat dosis yang diberikan mingguan, kemudian Tuberculinum harus digunakan.

Petunjuk berikut sangat berguna untuk pasien asma. Yang paling penting adalah perawatan segera hidung setiap penyakit selesema atau kondisi tenggorokan, asma karena biasanya hasil dari komplikasi dari kedua penyakit. Sebuah perawatan yang benar dan tepat kondisi tenggorokan akan menghalangi asma. Jika dingin dan masalah tenggorokan tegas ditangani dengan obat-obatan kuat allopathic, seseorang mungkin menderita asma sebagai konsekuensi. maka Pasien perlu diberikan antibiotik lagi dan lagi, dan ia selalu menderita asma berulang kali. penyakit Nasal selesema harus segera ditangani dengan Influenzinum, Bacillinum, Diphterinum, dan sekali Oscillococcinum per hari selama dua sampai tiga hari. Demi Rahmat Tuhan, penyakit selesema secara permanen sembuh. Untuk sakit tenggorokan, kombinasi berikut harus digunakan dalam potensi rendah, misal 6X, menunjukkan berlaku segera. Ini juga berguna untuk meredakan demam yang berhubungan dengan sakit tenggorokan;

Ferrum Phos + Kali Mur + Calcarea Fluor + Silicea + Kali Phos

Resep ini telah terbukti sangat berguna dalam perawatan pada anak-anak. Namun demikian,  harus dihindari asam atau hal-hal yang sangat dingin. Terutama minuman soda dan asam misalnya Cola, dll sangat berbahaya. Jika kondisi tenggorokan tidak dikontrol dengan ini dan tetap bengkak, maka harus diberikan Chelidonium, Coccus Cacti dan Hepar Sulph 30 gabungan biasanya bekerja dengan baik.

Jika asma karena kelemahan hati, maka pemberian Spongia menjadi obat terbaik. Asma jantung adalah setuju untuk Spongia berhubungan dengan suara mengorok saat bernafas. Penyebab mana permasalahannya adalah kelemahan hati, orang harus merujuk pada bab tentang Penyakit Jantung.

Penggunaan Bryonia dan Phosphorus telah disebutkan dalam perawatan kanker paru-paru. Ada bantuan obat lain, yang bukan obat homoeopathy tetapi bekerja sebagai terapi pendukung yang baik dan itu adalah kunyit. Seperempat sendok teh kunyit dicampur dengan susu atau air, diberikan empat kali sehari, telah sering terbukti sangat baik untuk pengobatan kanker.

Penyakit paru-paru dan usus akibat penekanan penyakit kulit perlu dirawat dengan Sulphur, Psorinum dan solusi lainnya yang digunakan untuk penyakit kulit. Untuk lebih rinci, lihat bab tentang Penyakit Kulit.

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...