Wednesday, September 20, 2017

Penyakit pada Kantung Empedu dan Diabetes | Homeopathy

Nyeri pada kandung empedu dan kolik bilier terkait dengan pembakaran intens dan ketidaknyamanan harus ditangani dengan Belladonna dalam potensi tinggi, satu atau dua dosis selalu diulang untuk sepuluh hingga lima belas menit. dengan rahmat Allah Ini akan membantu mengurangi rasa sakit. Setelah perawatan awal dengan Belladonna, setelah rasa sakit akan lebih baik, perawatan perlu dilanjutkan dengan Lycopodium dan Sulphur secara berselang untuk penyembuhan permanen. Kedua hal ini memiliki efek mendalam pada empedu. Empedu adalah sekresi hijau kekuning-kuningan yang dihasilkan dalam hati. Sangat penting bagi pencernaan makanan. Kecenderungan pembentukan batu dalam kandung empedu disebabkan oleh kualitas empedu berubah (cholestrosis). 

Chelidonium juga sangat berguna dalam pengobatan batu empedu. sakit Itu biasanya memancarkan ke belakang. Sakitnya Berberis menyebar di sekitar segala penjuru. China juga berguna dalam pengobatan nyeri terkait dengan kantung empedu. Penggunaan Natrum Sulph secara Reguler dan berkepanjangan dapat melarutkan batu empedu. 

Jika rasa sakit kantung empedu berhubungan dengan gula dalam urin, urin yang berlimpah dalam kuantitas dan berwarna putih susu, maka perawatan yang paling tepat adalah Argentum Metallicum. pasien Kali Carb, kandung empedu bermasalah yang timbul akibat diabetes. Kandung kemih adalah mudah tersinggung dan peka terhadap tekanan. 

Pasien, yang menderita kelemahan mental yang progresif perlahan-lahan dan juga diabetes, mungkin kadang-kadang dapat sepenuhnya disembuhkan dengan Acid Phos. Jika diabetes adalah karena kecemasan berkepanjangan, dan ada yang jenis nyeri parah menyengat pada kandung empedu, dan kaki dan lengan merasa sedikit sakit, maka akan ditemukan Tarentula sangat berguna. Tidak hanya menawarkan bantuan sementara, tetapi dengan karunia Allah, dapat menawarkan menyembuhkan lengkap. Demikian pula, jika pasien berkembang bisul daerah bahu atas, kondisi yang sangat serius, lalu sekali lagi Tarentula akan akan sangat berguna.

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...