Monday, September 25, 2017

Carbolic Acid | Materia Medica Homeopathy

Pada suatu waktu sabun asam karbol itu digunakan di rumah sakit dan apotik sebagai antiseptic, memiliki bau yang sangat tajam. Penggunaan pada homoeopati sangat berbeda. Carboli Acid pada pengobatan homoeopati terbaik untuk reaksi parah akibat sengatan lebah atau tawon. Sebuah dosis atau dua dapat menawarkan menyembuhkan lengkap.
Carbolic Acid bekerja pada persepsi sensorik tubuh, pasien memiliki rasa tajam luar biasa pada bau, yang biasanya bau tak terlihat mungkin mudah terlihat oleh pasien Carbolic Acid. Pada Carbolic Acid, rasa sakit sangat parah dan tiba-tiba secara alamiah. Datang tiba-tiba dan menghilang sama cepatnya. Beberapa bagian tubuh dapat mati rasa. Beberapa bagian merasa seolah-olah diikat karet gelang. Carbolic Acid telah ditemukan sangat berguna pada pengobatan ulkus mulut. Ada jenis sakit neuralgis di sekitar mata. Carbolic Acid akan terbukti sangat berguna untuk mengobati rasa sakit seperti yang telah diselesaikan di dalam mata. Salah satu gejala dari Carbolic Acid adalah bahwa tidak ada nafsu makan. Perut buncit dengan gas, distensi abdomen di daerah setempat adalah khas Carbolic Acid karena menyebabkan penyempitan usus pada tempat yang berbeda. Carbolic Acid harus diingat betul untuk mengobati penyakit tersebut. Pasien Carbolic Acid memiliki rasa yang tidak enak di mulut. Ada rasa haus, dan kehilangan nafsu makan. Kadang-kadang, mengalami sembelit parah dan diare berat. Bau tinja sangat ofensif. Dalam kasus sembelit, bahkan nafaspun bau busuk. menunjukkan bahwa gas busuk tidak dapat dikeluarkan alami. Sebaliknya, mereka diserap melalui dinding-dinding usus dan mencapai paru-paru melalui darah, menyebabkan bau mulut. Carbolic Acid sangat penting untuk merawat albumin dalam urin. Beberapa pasien mengeluarkan begitu banyak albumin dalam urin sehingga menjadi gelap seperti tinta hitam. Terebinthina juga, adalah sangat berguna untuk mengobati ini.
Pasien Carbolic Acid sering bangun di malam hari untuk buang air kecil, yang mungkin sekali disebabkan oleh pembesaran kelenjar prostat. Carbolic Acid sangat berguna untuk pengobatan infeksi ginjal, serta kelenjar prostat. Carbolic Acid harus diingat untuk setiap peningkatan frekuensi buang air kecil di malam hari. Beberapa dokter menyarankan Carbolic Acid untuk digunakan dalam potensi 1X; Namun saya tidak punya pengalaman pribadi itu. Carbolic Acid mungkin sangat berguna untuk pengobatan sakit punggung parah, terutama jika memancar ke pantat. Ini adalah karakteristik khas Carbolic Acid mungkin merupakan perawatan kuratif untuk jirian berkembang sebelum pubertas. Biasanya, periode dan leucorrhoeal discharge bau busuk. Carbolic Acid akan menyembuhkan kram pada kaki, serta nyeri tulang umum, jika pasien memiliki disposisi umum Carbolic Acid. Tanda-tanda kulit Carbolic Acid adalah melepuh dengan gatal, panas dan rasa sakit. 

Penangkal: Vinegar, Kapur, Iodum 
Potensi: 30

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...