Wednesday, September 20, 2017

Penyakit Amandel dan Kelenjar Leher | Homeopathy

Begitu tonsilitis (radang amandel) dimulai, kita harus memberikan Aconite 1000, Belladonna 1000 dan Arnica 1000 bersama-sama, untuk segera menunjukkan lega. masalah tenggorokan Sehari-hari harus ditangani dengan Silicea 6X, Ferrum Phos 6X, Calcarea Fluor 6X dan Kali Mur 6X. Dalam kasus demam, pengobatan harus diulangi setelah setengah jam. 

Beberapa detil mengenai masalah-masalah yang berkaitan dengan amandel telah dibahas dibahasan Flu, penyakit selesema dan Demam. Harus dipelajari secara teliti. Jika ada demam, napas bau busuk dan tenggorokan bengkak menyebabkan kesulitan menelan, maka Baptisia mungkin cukup. 

Pembentukan nanah pada amandel bersama dengan pembengkakan pada anak lidah harus diperlakukan dengan Kali Bichrome. 

Untuk amandel yang telah menjadi sangat bengkak dan keras, yang banyak nanah di sana-sini, dengan tenggorokan kering dan sensasi terbakar parah; dengan rasa sakit menjalar ke telinga saat menelan, maka Phytolacca sangat penting. 

Baryta Carb sangat berguna dalam pengobatan infeksi saat ini atau lama pada amandel, di mana amandel tetap membesar dan mengeras dari penyakit sebelumnya. 

Untuk bau yang sangat ofensif berasal dari mulut, mempelajari Senyawa Merkuri untuk menemukan obat yang cocok. 

Untuk kondisi tenggorokan yg berbahaya & serius, ingat Tarantula Hispania dalam pandangan dari efek fisik dan psikologis. Ini harus dipelajari dengan hati-hati. 

Gunakan Nitric Acid untuk pengobatan sakit parah di tenggorokan dan untuk borok mulut bergerigi ofensif yang terkait dengan air liur. 

Bromium sebelumnya digambarkan sebagai perawatan radang tenggorokan. Ini harus dipelajari berulang dengan teliti mengenai perlakuan terhadap amandel juga. 

Radang tenggorokan parah, perasaan dari sesuatu yang terjebak, demam, dan badan bau tajam adalah indikasi dari Hepar Sulph

Syphilinum 200 atau 1000 sangat bermanfaat dalam setiap jenis infeksi tenggorokan bila digunakan pada gejala awal. Berikut mungkin juga digunakan: 

- Phytolacca + Baptisia + Kali Mur + Calcarea Fluor + Silicea 30 di kombinasi, diberikan tiga kali sehari. Jika tenggorokan sangat menyakitkan, maka Silicea bisa diganti oleh Hepar Sulph

- Phylotacca + Baptisia + Hepar Sulph + Carbo Vegetarian 30 digabungkan, tiga kali sehari. 

Amandel meradang kronis resisten terhadap segala sesuatu yang lain harus diperlakukan dengan Influenzium 200 + Bacillinum 200 + Diphtherinum 200 dan Oscillo Coccinum 200, semua keempatnya dikombinasikan untuk diberikan sekali, atau paling banyak dua kali sehari, selama tiga hari berturut-turut selama penyakit parah. 

Remedies

Alumen
Baryta Carb
Calcarea Carbonica
Guaiacum
Las Caninum
Lachesis
Lycopodium

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...