Saturday, September 23, 2017

Anthracinum | Materia Medica Homeopahty

Anthracinum disiapkan dari limpa domba yang sakit, ini untuk pengobatan tingkat pertama pada borok dan pendarahan. Kebanyakan homoeopaths menggunakannya tapi aku telah menemukan sangat berguna pada pengalaman praktek saya. Timbul abses yang meradang pada kelenjar yang keras secara bersama-sama. Bentuknya jelek, dengan warna kebiru-biruan dan menyakitkan, tetapi tidak menjadi lembut dan bernanah. Ini tipe bisul Anthracinum dan harus diberi obat homoeopati berkesinabungan sehingga bisa sembuh dalam waktu sebulan atau dua bulan.

Luka dan borok kronis pada organ-organ internal yang mengeluarkan darah dan memiliki kecenderungan untuk berubah menjadi kanker, mungkin dapat diobati dengan Anthracinum. Anthracinum juga sangat berguna dalam pengobatan luka, yang merobek kulit hingga terpisah dan berdarah. Pada gejala ini, saya berpendapat bahwa Anthracinum juga akan bermanfaat untuk penyakit Ulcerative Colitis (di mana, lapisan usus besar hancur, ulcerates dan berdarah). Pada sistem perawatan allopathic, tidak ada obat yang paten untuk penyakit ini. Obat hanya untuk sementara dan hanya untuk mengendalikan penyakit, dan memiliki efek samping. Hanya dilakukan bedah pada bagian usus besar untuk penyembuhan sementara. Penyakit hanya ditekan oleh obat-obatan, ini dapat mengakibatkan Ulcerative Colitis. Saya telah menemukan Anthracinum sangat berguna secara medis pada kasus seperti kolitis diinduksi. Anthracinum tidak hanya memiliki kemampuan menyembuhkan luka kronis dan abses, tapi juga mencegah untuk kambuh kembali. Anthracinum dapat berguna untuk menyembuhkan perdarahan yang tidak jelas dari setiap bagian badan. 

Antidot : Apis, Kamper, Carbo Vegetarian, Kreosote, Silicea, Rhus Tox Potensi : 30-200

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...