Tuesday, September 26, 2017

Cholestrinum | Materia Medica Homeopathy

Obat ini disiapkan dari empedu. Hal ini sangat berguna pada pengobatan hati dan penyakit kandung empedu. Ini adalah pengobatan terbaik untuk sakit empedu & kandung kemih (billiary kolik).
Pada pengalaman saya, saya merasa sangat berguna dalam pengobatan penyakit hati, kandung empedu, limpa dan pankreas. Hal ini juga sangat berguna dalam pengobatan kanker hati. Mencegah pengendapan lemak dalam tubuh. Hal ini juga berguna untuk menurunkan tingkat kolesterol darah. Di Amerika, pasien telah mencoba obat-obatan modern untuk menurunkan kolesterol yang tidak bekerja, tetapi dengan penggunaan Cholesterinum, terlihat efek yang signifikan. Cholesterinum juga berguna dalam mencegah radang empedu kandung kemih dan pankreas dan pencegahan pembentukan batu. Jika diberikan pada tahap awal, pasien akan diselamatkan dari banyak kemungkinan komplikasi. Jika batu telah terbentuk, penggunaan Cholesterinum akan melunakkan dan menghancurkan baru. Dalam waktu singkat batu menghilang. Cholesterinum ini juga sangat berguna dalam pengobatan penyakit kuning dan pembesaran limpa. Pasien Cholesterinum biasanya menunjukkan kegelisahan umum. Susah tidur, meskipun tidak seperti dalam Arsenik dan tidak ada iritasi dari kamomil. Hal ini juga berguna untuk perawatan mati lemas. Morfin membatalkan efek Cholesterinum.

Potensi : 30

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...