Thursday, September 21, 2017

Penyakit Menular | Homeopathy

Kolera 

Sulphur adalah obat pencegahan terbaik selama epidemi kolera. Sulphur 200 setiap hari selama dua hari dan kemudian dua kali seminggu akan mencegah kolera. Segera setelah gejala kolera muncul, Champora dalam potensi rendah dapat menyembuhkan kolera sama sekali. Setelah gejala sudah mulai, khususnya jenis kolera diam, terkait dengan cairan yg keluar juga lewat tinja, menyebabkan sejumlah dehidrasi dan kelemahan yang membuat tubuh dingin, paling baik dapat diberi Champora. indikasi Yang paling menonjol untuk Champora adalah mual dan muntah lebih banyak dari diare. 

Cuprum juga perawatan kolera yang sangat efektif terutama jenis yang berhubungan dengan kolik perut yang parah dan kram parah di tangan dan kaki, dimulai pada jari tangan dan kaki dan kemudian menyebar ke atas. kolera Jenis ini adalah yang terbaik diobati dengan Cuprum. Pada diare dari tembaga, kotoran yang langka, sering dan sngat sakit. Kolera terkait dengan jumlah kotoran banyak dan kram parah pada betis, maka Veratrum Album akan merespon dengan baik. Solusi berikut juga dapat digunakan: 

Aethusa  
Arsenicum Album 
Ccarbo Veg
Podophyllum
Secale Cor

Kolik & Infeksi Usus 

Hal ini dapat dikaitkan dengan kecenderungan mual dan muntah karena kolera atau penyakit lainnya. Harus dengan kombinasi dari Croton 30, ipecac 30, Carbo Vege 30, Baptisia 30

Mual dan muntah yang menjadi lebih baik dengan minum air dingin indikasi dari Cuprum. Cuprum juga efektif pada pengobatan gondok. Demikian pula, Cuprum berguna dalam pengobatan kelumpuhan dari sebuah ekstremitas yg disebabkan oleh tifus. Solusi yang lain yang mungkin adalah: 

Antimonium Crudum   
Argentum Nitricum  
Arsenicum Album   
Colchicum  
Colocynthis 
Dioscorea
Iris Tenax
Nux Vomica
Pulsatilla
Sulphur

Malaria 

Untuk masalah malaria mohon diperhatikan daftar obat dibawah ini. Pembaca dapat ditujukan untuk beberapa solusi terkait pemulihan dan gejala di bawah masalah yang sama: 

Aconite  
Arnica  
Arsenic  
Bryonia 
Cedron
China pulsatilla 
Chininum Ars 
Eupatorium
Gelsemium 
Ipecacuanha
Natrum Mur
Natrum Sulph
Nux Vomica 
Psorinum 
Pulsatilla
Rhus Tox
Tarentula
Tuberculinum

Sebuah studi hati-hati pada obat homoeopathy ini dengan izin Allah akan memungkinkan pembaca untuk mengendalikan malaria cukup baik. 

Cacar dan Campak 

Pada saat cacar air atau campak menjadi terlihat, mereka mungkin sudah cukup membahayakan tubuh. Silicea, Kali Phos dan Ferrum Phos membantu mewujudkan gejala ke kulit. Allium cepa, Psorinum dan Arsenic mungkin juga berguna, tergantung pada situasi gejala dan tanda-tanda penyakit. Diperlukan referensi juga telah dibuat di bawah berikut ini: 

Antimonium Crudum  
Antimonium Tart  
Apis  
Calcarea Phos 
Euphrasia 
Kali Bichrom
Malandrinum
Merc Sol
Pulsatilla
Sulphur 
Variolinum 

Batuk Rejan 

Pada batuk rejan, obat yang umum digunakan ialah Drosera, Allium Cepa dan Arnica. Obat lain yang bermanfaat adalah: 

Belladonna  
Coccus Cacti 
Cuprum Metallicum 
Hydrocyanic Acid 
Ipecacuanha
Kali Carb 
Senega 
Tarentula 

Influenza 

Sulphur dan Pyrogenium telah ditemukan sangat berguna dalam pengobatan demam influenza. Selain mereka, Influenzinum, Bacillinum, Diphtherinum, Oscillo Coccinum, Kali Phos, Ferrum Phos, Kali Mur, Calcarea Fluor dan Silicea juga harus dipelajari. 

Arsenicum Album  
Bryonia  
Carbo Veg 
Dulcamara 
Eupatorium
Gelsemium
Natrum Sulph 
Rhus Tox

Disentri 

Obat Umum digunakan adalah: Ipecac, Aconite, Kurchi, Dioscorea dan Colocynthis. Lebih lanjut telah disebutkan di bawah judul berikut: 

Aloe  
Arnica  
Arsenic Album  
Bufo  
Cantharis  
Capsicum  
Carbo Veg  
Carbolic Acid  
Colchicum
Gelsemium
Mag Carb
Merc Cor
Merc Sol
Nux Vomica
Phosphorus
Rhus Tox
Sulphur

Wabah Pes

Selama wabah terjadi, ketika Merkuri dan senyawa Sulphur digunakan, penyakit akan muncul pada kulit, mengecilkan kelenjar dan dengan demikian menyembuhkan wabah. Berikut juga dapat ditemukan berguna: 

Arsenicum Album 
Belladonna 
Crotalus Horridus 
Hydrocyanic Acid 
Ignatia 
Naja 
Phosphorus
Pyrogenium
Rhus Tox
Tarentula Hispania

AIDS 

Pada AIDS, Silicea CM, Psorinum, Syphilinum dan Pyrogenium membuktikan akan sangat bermanfaat. 

Meningitis 

Selain Natrum Sulph, Gelsemium, Silicea dan Apis, yang berikut juga harus dipelajari: 

Aconitum  
Belladonna 
Bryonia 
Calcarea Carb 
Cicuta Virosa  
Crotalus Horridus  
Cuprum Metallicum
Glonoine
Helleborus 
Hyoscyamus 
Mercurius 
Nux Vomica
Opium
Zincum Metallicum

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...