Friday, September 22, 2017

Acetit Acidum | Materia Medica Homeopathy

(Cuka-solusi asam)
Asam asetat dianggap berguna untuk (pengobatan) kanker perut. pasien asetat acidum menderita sakit parah di perut, selalu merasa haus, mual dan rasa panas di perut. Umumnya, rasa panas dan pembengkakan tubuh yang umum bagi semua asam.

Jika pasien menjadi sakit parah setelah operasi dan merasa sangat lemah, administrasi Asam asetat dapat sangat membantu untuk memulihkan kondisi. Dalam kasus tersebut, Strontium carb dan Carbo Vegetarian juga sangat berguna. Hal ini dinyatakan bahwa asetat acidum 1X dapat menyembuhkan kanker perut. pasien asetat acidum menderita sakit parah di perut, selalu merasa haus, mual dan rasa panas di perut. Umumnya, rasa panas dan pembengkakan tubuh yang umum bagi semua asam.
Asetat Acidum 1X memiliki kemampuan melunakkan tumor dan mengubahnya menjadi nanah. Dr Owens berpendapat bahwa pada epitel kanker, Asetat Acidum harus diberikan secara internal maupun eksternal. Biasanya, terasa berat dan panas di perut dan dada, diikuti oleh keringat dingin pada dahi, adalah ciri-ciri menonjol Asetat Acidum. 

Pasien Asetat Acidum yang menderita diare dapat ditanggulangi. Asetat Acidum dianggap berguna pada diabetes juga. Jika rasa lemah terkait dengan sering pingsan karena kekurangan darah (anemia) dan sulit bernafas, Asetat Acidum akan sangat efektif untuk meredakan gejala-gejala ini
ecara khusus, dalam Asetat Acidum, pasien berkeringat selama demam tinggi, bintik-bintik merah muncul di pipi kiri, tetapi tidak ada rasa haus. 

Karakteristik khusus lain dari Asetat Acidum sakit punggung yang semakin baik hanya dengan berbaring pada perut (posisi rawan). Potensi: 3-30, tidak boleh terlalu sering diulang.

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...