Friday, September 22, 2017

Adrenalin | Materia Medica Homeopathy

(Epinephrin) Adrenalin adalah sekresi dari kelenjar yang terletak di atas ginjal disebut Kelenjar suprarenal. Itu membuat fungsi kelenjar tidak seimbang. Semua pasien Adrenalin menunjukkan gejala yang diakibatkan dari kemarahan, ketakutan dan teror. Jantung berdetak lebih cepat dan tekanan darah meningkat. Ada perasaan sesak napas dan kekakuan. gerakan usus menjadi lamban dan mulut kering. Ini memiliki konstriksi otot di dinding-dinding arteri. Pada homoeopati, digunakan untuk menghentikan pendarahan apapun, apakah itu berada di paru-paru, hidung, usus, rahim atau di tempat lain. Seandainya tanda-tanda dan gejala tidak menunjuk ke salah satu obat tertentu, Adrenalin harus digunakan saat itu juga. Terutama telah ditemukan berguna dalam kontrol perdarahan dari hidung. Beberapa ahli bedah menggunakannya sebelum operasi untuk mengurangi kehilangan darah

Salah satu dokter ahli telah menjelaskan menjadi berguna pada angina dan gejala yang sama, seperti nyeri di area jantung dan di belakang sternum (tulang dada), yang akan semakin parah pada waktu berjalan. Adrenalin juga berguna dalam rasa ketat yang menyesakkan dada. tekanan Darah tinggi, sekunder untuk kontraksi arteri juga dapat diobati dengan Adrenalin. 

Ini bukan pengamatan saya sendiri, tapi pendapat dokter lain. Adrenalin harus digunakan dengan sangat hati-hati, setelah mengevaluasi pasien dengan seksama. Pasti sangat bermanfaat dalam beberapa penyakit seperti dalam kencing darah, atau jika buang air kecil yang sering dan banyak dan terkait dengan panas sebelum dan setelah melewati urin. Gejala-gejala ini juga ditemukan di Natrum Mur. 

Adrenalin akan sangat berguna untuk kutil keras seperti jagung di jari-jari kaki. Pasien Adrenalin mengeluh lelah di kaki dan terasa nyeri dan kram di betis. 

Potensi: 30-200

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...