Tuesday, September 26, 2017

Carboneum Sulphuratum | Materia Medica Homeopathy

(Alkohol Sulphuris - Bisulfide of Carbon)
Carboneum Sulph mengandung unsur Sulfur dan Karbon, oleh karena itu sangat mempengaruhi fungsi tubuh manusia, berbagai tindakan sangat luas dan berguna dalam perawatan penyakit akut. Para pasien Carboneum Sulph, seperti dari Carbo Vegetarian, menikmati udara segar. Meskipun mungkin tubuhnya dingin, ia akan tetap ingin jendela terbuka untuk yang masuknya oksigen. Carboneum Sulph berisi Belerang, yang memiliki efek berlawanan sepenuhnya.
Para pasien suka jendela tetap terbuka, tapi tidak bisa mentolerir rancangan udara. Seperti di banyak obat homoeopati lain, pasien merasa berat di dada sementara naik tangga merasa sangat lemah. Ketidaknyamanan dada belakang sternum mungkin sekali disebabkan oleh angina, oleh karena itu tidak boleh diabaikan, melainkan harus dievaluasi dan secara klinis diselidiki. Tekanan dada tidak selalu harus karena untuk masalah jantung. Mungkin karena gangguan system saraf, paru-paru atau perut. Dengan demikian, tekanan dada bukan diagnostik itu sendiri. Gejala-gejala pasien Carboneum Sulph memburuk setelah mandi yang disebabkan oleh unsur Sulphur di dalamnya di mana menyukai mandi. Namun harus diingat, bahwa pasien Sulphur murni takut mandi, tetapi gejala tidak diperparah pada mandi, sedangkan gejala Sebenarnya pasien Carboneum Sulp memburuk pada mandi. Beberapa dokter homoeopati berpendapat bahwa Carboneum Sulph adalah pengobatan terbaik untuk jenis parah Lupus di wajah, Bahkan menyembuhkan. Saya berpendapat bahwa itu harus lebih dulu diuji. Saya sendiri melakukan banyak penelitian mengenai hal ini, tetapi belum menemukan korelasi tertentu untuk Carboneum Sulph dan Lupus. Carboneum Sulph telah ditemukan untuk mencegah penyebaran kanker juga. Karbon dan Sulphur bersama-sama memiliki efek mendalam pada tubuh manusia. Obat bisa menyembuhkan penyakit yang serius seperti Lupus dan sangat efektif.

Setiap jenis kanker perlu dirawat oleh salah satu obat tertentu. Namun, beberapa obat-obatan sehingga mereka dapat menghentikan penyebaran semua kanker selama satu atau dua tahun. Dalam periode itu, obat yang tepat dapat ditemukan adalah Carboneum Sulph, Arsenik iodida dan Grafit adalah tiga solusi untuk ini. Untuk kanker kulit, Pyrogenium dan Psorinum juga bermanfaat. Pasien mereka memiliki individu dan konstitusi spesifik sendiri. Ketika pengetahuan tentang pasien terbatas, perawatan harus dimulai dengan Arsenik iodida, yang juga sangat berguna dalam pengobatan kanker usus. Carboneum Sulph juga berhubungan dengan nyeri sendi, terutama ketika sudah kronis. Carboneum Sulph secara bertahap akan menyembuhkan. Di Carboneum Sulph, ada kram di lengan dan kaki, berulang-ulang untuk waktu lama, rasa sakit bergelombang. Lengan dan tangan menjadi kaku dan saraf meradang. Unsur Karbon dan Sulphur dalam Carboneum Sulph telah sepenuhnya berlawanan gejala. Belerang panas, sedangkan karbon adalah dingin alami. Dalam Karbon, pasien terasa dingin dan dingin, walaupun internal ia mungkin memiliki rasa panas di beberapa tempat. Dalam Sulphur ada perasaan panas yang konstan, yang menjadi bagian dari kehidupan seseorang. Tangan, kaki dan kulit kepala panas, seperti dalam pulsatilla. Namun pada Pulsatilla, tidak ada rasa haus dahaga. Seorang pasien dari Carboneum Sulph tidak dapat mentolerir dingin. Ia jatuh sakit Begitu kakinya dingin. Kaki pasien Carboneum Sulph harus selalu tetap hangat. Beberapa gejala Carboneum Sulph mirip dengan Arnica. Pada Arnica, pasien merasa dipukuli seluruh tubuhnya, terlepas dari luka secara fisik atau tidak. Pasien Carboneum Sulph juga serupa. Carboneum Sulph sangat penting dalam perawatan gejala psikologis. Seperti seorang pasien yang agresif, tidak toleran, telah sangat marah, tidak mampu membedakan antara yang benar dan salah, dan memiliki kecenderungan bunuh diri. Kulit kepala kering, dengan ketombe dan rambut cenderung rontok. Carboneum Sulph juga sangat berguna dalam pengobatan penyakit pada kelopak mata, terutama bila pasien yang konstitusinys sesuai. Pada Carboneum Sulph, sakit kepala terutama di sisi kiri, tetapi mungkin juga di sebelah kanan. Umumnya, hanya satu sisi. Lemah penglihatan dan ketidakmampuan untuk membedakan antara warna juga merupakan gejala Carboneum Sulph. Pasien Carboneum Sulph, kotoran telinganya berbau busuk dan bercampur darah. pendengaran jadi berkurang, ada rasa dering di telinga (tinnitus). Karena itu orang merasa pusing. Lidah menjadi peka. Seiring dengan gatal, bisul kecil yang kemudian menyebar. Jerawat muncul di wajah. Sebuah fitur khusus Carboneum Sulph adalah ketidakpekaan lapisan kulit dan lapisan batin (selaput lendir). Kulit juga menjadi tidak sensitive, mati rasa bagian dalam mulut dan terutama di lidah. Serabut saraf di bawah kulit dan lendir membran menjadi menderita, menyebabkan permukaan tidak peka. Gigi menjadi sangat sensitif terhadap dingin bila ujung saraf terbuka.

Pemaparan pada udara dingin, gejala yang berkaitan dengan gigi dan wajah menjadi terganggu, dan terjadi peningkatan kepekaan, tidak hanya di ujung saraf gigi, tapi di seluruh wajah. Carboneum Sulph berguna untuk perawatan kelemahan seksual dari laki-laki maupun perempuan. Ukuran ovarium mengecil, yang sebenarnya merupakan gejala kanker. Dalam kondisi ini, Carboneum Sulph harus lebih baik diberi dalam potensi relatif tinggi seperti 200. Carboneum Sulph akan menyembuhkan kekakuan jari-jari kaki dan pergelangan kaki jika konstitusi pasien adalah Carboneum Sulph. 

Potensi : 30-200, 1000 atau CM yang diperlukan

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...