Monday, September 25, 2017

Calendula Officinalis | Materia Medica Homeopathy

(Marigold)
Calendula lotion yang digunakan secara lokal untuk perawatan luka di kulit, tapi juga telah ditemukan sangat berguna pada penyembuhan luka-luka ketika diambil dalam bentuk homoeopati. calendula 200 Menyembuhkan borok . Borok kronis dapat mengering, jika aplikasi lokal belum diuntungkan.
Ada perbedaan mendasar cara bekerja antara calendula & Hepar Sulph dan Silicea. Calendula membangun kekuatan inti tubuh untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan akibat keausan. Hepar Sulph dan Silicea untuk melawan infeksi.
Calendula sangat berguna untuk perawatan luka bedah yang tidak sembuh dengan normal, menyediakan perawatan radiasi dan tidak menghancurkan sel-sel yang mengelilingi luka bedah.

Madu asli juga bermanfaat sebagai perawatan luka lokal dan bisul. Bahkan, madu telah ditemukan lebih efektif daripada calendula dalam banyak contoh. Untuk perawatan luka yang kronis (Decubiti), biasanya Arnica dan Hypericum digunakan. Jika keduanya gagal, calendula dalam potensi 200 pasti bermanfaat sampai batas tertentu, menyembuhkan secara total juga mungkin. Calendula juga berguna untuk menghentikan pendarahan setelah ekstraksi gigi. Gejala calendula sangat intensif pada cuaca mendung. 

Ajuvan : Hepar Sulph 
Antidot : Chelidonium 
Potensi : Q untuk 200

No comments:

Post a Comment

Cocculus | Materia Medica Homeopathy

(India Cockle) Cocculus terkenal untuk perawatan vertigo. Vertigo hasil ketidak-seimbangan cairan pada bagian yang lebih dalam dari telinga ...